Jangan lupa berikan Feedback, berupa kritik, saran, dan komentar pada kolom komentar

Jumat, 23 Maret 2012

Adobe Photoshop CS6 Beta Telah Dirilis + Fitur Baru | Multimedia


Multimedia merupakan salah satu jurusan di SMK yang materinya berkembang dengan sangat cepat, sehingga Siswa-siswa SMK Jurusan ini dituntut untuk memiliki kreatifitas untuk secara terus menerus menggali ilmu dibidang multimedia ini seiring perkembangan zaman.

Perubahan materi yang begitu cepat ini dipengaruhi oleh tingkat pesatnya perkembangan teknologi, setiap harinya berbagai teknologi terbaru bermunculan, entah yang berupa Software, Hardware, maupun dari segi keilmuannya.


Adobe yang merupakan salah satu pengembang software-software multimedia, yang secara berkala melakukan pembaharuan terhadap software-software mereka, saat ini kembali merilis update terbarunya untuk software Photoshop CSnya, yakni Adobe Photoshop CS6 Beta.

Pada rilis kali ini, Adobe Photoshop CS kembali memanjakan pengguna dengan penambahan setidaknya 65 Fitur baru yang akan mempermudah serta mempercepat pekerjaan anda

Beberapa fitur baru Adobe Photoshop CS6 tersebut antara lain :

- Wide Angle Correction w/ Plane Tool
Penggunaan lensa Fisheye yang dapat menghasilkan garis melengkung pada foto, dapat anda koreksi dengan fitur ini sehingga dapat terlihat normal kembali.

- Field Blur & Blur Effects
Fitur ini akan semakin mempermudah anda untuk memperoleh gambar effect blur pada gambar yang lebih menarik.

- Content Aware Move Tool
Fitur yang satu ini akan mengisi area kosong yang dihasilkan saat anda memindahkan gambar dengan sistem masking secara otomatis, sehingga tentu akan mempermudah pekerjaan anda.
- Camera RAW
Fitur Camera RAW 7.0 berfungsi untuk menghasilkan gambar foto yang lebih detail, misalnya saja sebuah foto yang terlalu terang (overexposure) bisa kembali normal dan detailnya terlihat kembali.

 - Video
Fitur Adobe Photoshop CS6 yang sangat berbeda dari versi-versi photoshop sebelumnya adalah kemampuan barunya untuk melakukan editing video.

Wow, menarik bukan, untuk teman-teman SMK yang dinamis, dan selalu ingin mengembangkan kemampuan multimedianya, Adobe Photoshop CS6 ini tentu menjadi sesuatu yang sangat menantang untuk dipelajari.

Untuk anda yang ingin mengetahui kebutuhan minimum / minimum System Requirements Adobe Photoshop CS6, silahkan kunjungi halaman berikut.


Sedangkan bagi anda yang sudah tidak sabar mencicipi kehebatan Adobe Photoshop CS 6 Beta ini, silahkan mendownload versi betanya melalui link berikut : Adobe's Downloads Page
Description: Adobe Photoshop CS6 Beta Telah Dirilis + Fitur Baru | Multimedia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Adobe Photoshop CS6 Beta Telah Dirilis + Fitur Baru | Multimedia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More