Jangan lupa berikan Feedback, berupa kritik, saran, dan komentar pada kolom komentar

Selasa, 20 Maret 2012

Mobil Remote Ala SMK Bina Taruna


indosiar.com, Purwakarta - (Selasa, 20.03.2012) Mobil jenis jimmy jangkrik ini misalnya. Mereka disain menjadi seperti mobil mewah. Mulai dari membuka pintu mobil, lalu kap mobil sampai menyalakan mesin, dioperasikan dengan menggunakan remote control.


Tak hanya itu. Mobil ini juga dilengkapi alat penyejuk udara (AC), TV LCD, dan kamera untuk menjaga keamanan mobil. Tentu tidak mudah merakit mobil remote control ini. Dibutuhkan teknik khusus, ketekunan siswa, serta ketelitian dalam pengerjaannya. Sebab, setiap mobil memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Karya siswa SMK Bina Nusantara ini sudah dilirik dan diminati sejumlah kalangan. Bahkan SMK Bintar ini mulai kebanjiran pesanan, terutama dari kalangan pecinta otomotif untuk melakukan kerjasama dalam perakitan mobil remote control.

Selain mampu merakit mobil remot control, para siswa SMK Bintar juga mampu membuat bracket LCD projektor. Maka tak heran, jika SMK ini mencatat sejumlah prestasi. Diantaranya, juara pertama tingkat, Jawa Barat, untuk lomba mengelas kategori seni dan teknik pengelasan. (Zaenal Arifin/Sup)

Description: Mobil Remote Ala SMK Bina Taruna
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Mobil Remote Ala SMK Bina Taruna

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More